Mister Pterodactyl
Friday, August 20, 2004
 
James Dresnok is still alive and living in Pyongyang, and a British filmmaker is doing a documentary about him and the other American defectors (you can get an info roundup here; I reference that post an awful lot, don’t I?), including Charles Robert Jenkins. Can’t wait to see that.
Dresnok is apparently the only surviving defector. He admits to having defected and says he originally wanted to go to the USSR, but now he's glad he didn’t.

[While I’m on the subject, I have noticed that my referrers contain a lot of search engine entries for Dresnok. Why the interest in him, specifically? Somebody please leave a comment.]

UPDATE: Dresnok, Dresnok, Dresnok, Dresnok, Dresnok, Dresnok!

Comments:
I was lighting dey azz up today

------------------------------------------------------
icamtech.com|[url=http://www.icamtech.com/led_flashlight]Led flashlight[/url] [url=http://icamtech.com/led_par_lamp]par20 led[/url] [url=http://icamtech.com/led_light_bulbs]led replacement bulbs[/url] [url=http://icamtech.com/led_candles]super bright leds[/url] [url=http://icamtech.com/led_strip_lights]Led strip lights[/url]


 
Wow, that's what I was seeking for, hat a information! existing here
at this web site, thanks admin of this web site.

Also visit my web page - Rg6 Coax Cable
 
smokeless cigarettes, e cigarette, electronic cigarette, smokeless cigarette, electronic cigarettes, e cig reviews
 
Ketika Anda tidak ingin hanya mendapatkan penghasilan dari pekerjaan kantoran yang Anda lakukan, ada baiknya Anda mulai merintis beragam Jenis Usaha Yang Menjanjikandi rumah. Namun demikian, sebelum memulainya, perhatikan beberapa hal seperti berikut agar usaha sampingan yang dilakukan berkembang dan memberi banyak keuntungan. Kerja Sampingantentu menjadi pilihan orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan diluar penghasilan tetap yang dimilikinya, ini juga berlaku untuk remaja terutama bisnis mahasiswa. Namun demikian, pada saat menjalankannya, bukan berarti pekerjaan diluar pekerjaan tetap bisa dilakukan tanpa masalah. Apakah anda seorang mahasiswa yang sedang bingung dalam mencari ide Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa untuk memulai sebuah usaha atau bisnis sampingan sembari menempuh pendidikan di perguruan tinggi? Ingin tahu Cara Belajar Seo Untuk Pemula ? Simak artikel berikut! Pernahkah Anda mendengar atau bahkan mengetahui apa itu SEO? SEO atau Search Engine Organization memang sangat erat sekali hubungannya dengan komputer dan teknologi internet.
Sekarang ini, banyak sekali cara mendapatkan pulsa gratis dari internet, tapi kamu juga harus berhati-hati karena banyak juga cara yang menipu dan sama sekali tidak menghasilkan pulsa sepeserpun. Tapi tenang, kali ini saya sudah mendapatkan cara yang terbukti dapat menambah pulsa kamu dengan menggunakan smartphone dan sangat terbukti membayar usernya.

MediaGarda.com
 
This article is interesting and useful. Thank you for sharing. And let me share an article about health that God willing will be very useful. Thank you :)

Obat Alami Menurunkan tekanan Darah Tinggi
Obat Penyakit kulit Eksim
Pengobatan Alternatif Patah Tulang/Fraktur
Obat Radang Paru-paru Basah/Pneumonia paling Ampuh
Obat Gusi Bengkak Bernanah Tradisional
 
Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger